Loading
Selamat Datang di Waroeng PakDe Download File's

Sekapur Sirih

Mohon beri Masukan, Saran, dan Kritikan mengenai isi kontens posting Blogspot ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting Blogspot ini.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Admin - waroengpakde

Kamis, Juni 16, 2011

Sage Peachtree Complete Accounting 2011

Program Sage Peachtree Complete Accounting 2011
Platform: Windows Vista / 7 / XP

Kelebihan: Menyediakan log audit trail dan pelaporan untuk membantu mengurangi kesalahan.

Cons: Menyiapkan beberapa fitur dari software ini membingungkan.

Putusan: Meskipun sulit pada awalnya mengatur, adalah efisien dan mudah digunakan setelah itu.

Ketika datang ke perangkat lunak akuntansi terbaik untuk usaha kecil, Sage menyediakan beberapa all-in-satu program yang paling mampu dan komprehensif akuntansi yang tersedia. Akuntansi Peachtree bijak Lengkap, kami TopTenREVIEWS Gold Award pemenang, belum lagi puncak daftar review kami. Hal ini dapat melakukan hampir segala sesuatu yang kita cari dan banyak lagi, termasuk pelaporan audit trail, alat untuk mengelola aset tetap, modul biaya dan faktur pekerjaan PDF dan email.

Sage menyediakan berbagai program akuntansi dalam keluarga Peachtree perangkat lunak termasuk Peachtree Pertama Akuntansi, Peachtree Pro, Peachtree Premium, dan Peachtree dan Peachtree Quantum Pengaya. Peachtree Pro mungkin cukup untuk beberapa usaha kecil, tapi kami menemukan Akuntansi Lengkap paket yang lebih komprehensif. Sage Akuntansi Peachtree Complete juga tersedia dalam versi multi-user.

Meskipun QuickBooks Pro adalah kemungkinan nama yang paling luas diakui dalam akuntansi bisnis kecil, kami menemukan bahwa Peachtree Lengkap tidak hanya sedikit lebih. Sebagai contoh, ia menawarkan pilihan beberapa persediaan yang lebih baik dan alat persediaan tetap.

Kemudahan Penggunaan:
Ini software akuntansi bukan termudah untuk mengkonfigurasi. Versi trial kami melihat datang dengan beberapa perusahaan sampel yang sudah dikonfigurasi sehingga kita bisa menjalankan laporan dan sebagainya. Namun, kami melihat bahwa tidak setiap perusahaan memiliki pilihan kontrol panel yang sama. Apa yang kita pelajari adalah bahwa Anda harus mengkonfigurasi fitur dan banyak fitur benar-benar dibutuhkan menjalankan setup wizard. Setelah konfigurasi awal, tombol atau ikon untuk fitur yang akan muncul di panel kontrol. Kami menemukan ini membingungkan dan kadang-kadang penyihir bahkan tidak akan lari. Seseorang yang baru untuk perangkat lunak akuntansi mungkin memiliki kesulitan mendapatkan account perusahaan mereka mengatur cara mereka inginkan dengan penggajian otomatis, manajemen proyek dan deposito otomatis. Kami menyarankan Anda mendapatkan bantuan ketika pertama menyiapkan perangkat lunak ini, yang merupakan ide yang baik tidak peduli apa software akuntansi Anda memilih untuk menggunakan.

Bantuan / Support:
Seperti sebagian besar perangkat lunak penyedia akuntansi, dukungan kontak langsung mengharuskan Anda berlangganan ke salah satu rencana dukungan mereka. Dukungan gratis termasuk pusat sumber daya dan bagian bantuan yang komprehensif tertanam dalam perangkat lunak mereka untuk akses cepat. Online mereka memiliki beberapa FAQ, update dan upgrade dan beberapa informasi akuntansi dasar.

Untuk mendapatkan dukungan telepon, email atau chatting Anda harus mendaftar dengan salah satu dari rencana tiga layanan mereka. Mereka juga menyediakan Sage University, yang membutuhkan langganan Perawatan Bisnis. Universitas memberikan pelatihan kapan saja dan real-time, makan siang dan belajar dan panduan gaya.

Piutang:
Akuntansi Peachtree bijak rekening bagian piutang Lengkap di Pelanggan mereka dan modul Penjualan. Melalui panel ini Anda dapat mengelola pelanggan, menambahkan persediaan, mengatur pajak penjualan, dan menghitung beban keuangan. Anda juga dapat menyimpan dana dan melakukan kredit dan kembali dengan mudah. Dalam hal pelaporan, Anda dapat menghemat waktu dengan menjalankan salah satu dari sekitar 50 laporan yang telah ditentukan.

Utang:
Bagian hutang piutang Peachtree adalah kuat tetapi sederhana, Anda dapat mengelola vendor, menulis cek, masukkan tagihan, cek kosong dan kredit proses dan kembali. Anda tidak bisa, bagaimanapun, membuat cek kustom per vendor, Anda hanya dapat membuat perubahan global yang mempengaruhi tata letak dan warna semua cek.

Payroll:
Sage Akuntansi Peachtree Complete dilengkapi dengan alat penggajian, meskipun kami harus berkonsultasi dengan file bantuan berkali-kali untuk mengetahuinya. Dalam tugas-tugas karyawan dan penggajian bagian untuk satu perusahaan kita hanya melihat tiga tombol: karyawan, pengguna dan 1099s. Ketika kita mengklik salah satu nama karyawan itu menunjukkan informasi mereka umum dan tambahan tetapi tidak ada tab manfaat atau cara yang jelas untuk mengubah keuntungan mereka atau membayar. Setelah berkonsultasi dengan halaman bantuan beberapa kali kami menemukan bahwa Anda harus menjalankan penggajian menyiapkan wizard untuk menambahkan informasi manfaat awalnya, kami menemukan ini frustasi. Untuk menambah frustrasi kita, menjalankan Windows 7 kita tidak bisa mendapatkan wizard gaji untuk menjalankan.

Persediaan:
Dalam hal persediaan, ini software akuntansi tidak hanya tentang segala sesuatu yang kita cari, termasuk lokasi saham pelacakan, re-order jumlah, vendor disukai dan banyak lagi. Hal ini juga dapat mengurutkan berdasarkan UPC atau SKU, yang diperlukan jika Anda menggunakan scanner dan barcode UPC untuk mengidentifikasi saham. Salah satu fitur yang kami akan menyukai untuk dilihat adalah kemampuan untuk menambahkan gambar ke file saham.

Perbankan:
Dengan Peachtree Anda dapat menulis cek, cek void, membuat deposito dan mendamaikan account. Untuk mengatur deposit langsung Anda harus menggunakan PeachSync dan seperti kebanyakan program, layanan direct deposit membutuhkan berlangganan.

Waktu Penagihan:
Dalam bagian ini Anda dapat membuat tanda kutip biaya, tiket waktu harian dan mingguan, dan faktur penjualan. Namun, seperti alat penggajian butuh sedikit untuk mencari tahu.

Job Costing:
Mencari pekerjaan atau bagian proyek di Akuntansi Peachtree Complete Sage sulit pada awalnya. Kami membuka perusahaan demo dan beberapa akan menawarkan bagian tersebut dan beberapa tidak akan. Apa yang kita pelajari adalah bahwa Anda harus menyiapkan bagian sebelum pilihan bahkan akan muncul di menu utama, yang bagus dalam hal tidak mengacaukan layar Anda dengan ikon yang tidak terpakai, tapi tidak begitu baik ketika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana bahkan untuk mengkonfigurasi atau mengatur bagian tersebut.

General Ledger:
Peachtree memiliki pilihan yang sangat baik Ledger Entry Umum. Anda dapat mengubah periode akuntansi, membuat entri buku besar, dan mendaftar account. Ada tujuh laporan yang tersedia di bagian ini.

Aktiva Tetap:
Aplikasi perangkat lunak ini dapat mengelola hingga 200 aktiva tetap. Hal ini juga dapat menghitung depresiasi dan pelaporan pajak. QuickBooks Pro tidak memiliki modul ini dalam versi Pro, Anda harus meng-upgrade ke versi akuntan atau perusahaan untuk mendapatkan manajer aset tetap.

Konversi dan Update:
Sage memberikan kemudahan untuk menggunakan alat konversi untuk mengkonversi dari QuickBooks 2008-2010 (Pro melalui Enterprise) untuk Akuntansi Peachtree Complete Sage. Versi lain dan Quicken dapat dikonversi secara manual dengan mengekspor data ke jenis file yang kompatibel.

Pelaporan:
Peachtree menyediakan cukup beberapa pilihan pelaporan untuk semua bagian perusahaan. Misalnya, dalam persediaan bagian ada sekitar 20 laporan yang telah ditentukan atau Anda juga dapat membangun kelompok-kelompok laporan yang disesuaikan. Ini juga menyediakan Crystal Reports dan berbagai laporan pekerjaan atau proyek. Unik untuk program ini adalah laporan audit, yang mirip dengan laporan jurnal, itu trek pengguna, tindakan, ID transaksi, tanggal, jumlah dan banyak lagi.

Sage Akuntansi Peachtree melaporkan bahwa Lengkap dapat mendukung hingga 200 aktiva tetap dan laporan terkait. Namun, kita tidak bisa menemukan laporan aset tetap dalam versi demo dan dukungan pelanggan tidak akan menjawab pertanyaan kita tentang bagaimana menjalankan laporan tanpa ID pelanggan.

Ringkasan:
Perangkat lunak ini dapat melakukan hampir segala sesuatu dan itu adalah produk all-in-one akuntansi yang baik. Bahkan termasuk banyak berguna, bentuk cetak untuk meniadakan keharusan untuk memiliki program lain untuk melakukannya untuk Anda.

Kami menyarankan Anda mencoba versi percobaan gratis untuk perangkat lunak ini dan melihat berbagai perusahaan sampel sehingga Anda bisa mendapatkan ide yang baik seperti apa Peachtree mampu. Selain itu, bisa bernilai investasi ekstra untuk memiliki perwakilan Peachtree membantu Anda dengan konfigurasi awal produk sehingga Anda bisa mendapatkannya mengatur dan berjalan dengan semua modul dan fitur yang Anda butuhkan.

Kenyataan bahwa Anda mungkin perlu sedikit membantu menyiapkan software ini tidak berarti perangkat lunak ini adalah kurang dari bintang. Sebenarnya, program akuntansi yang paling kompleks dan memang membutuhkan sedikit pemikiran, waktu dan bantuan untuk mendapatkannya dikonfigurasi sempurna sesuai dengan kebutuhan anda. Setelah Anda mendapatkan Sage Akuntansi Peachtree Complete bekerja untuk Anda meskipun, Anda akan menemukan lebih banyak waktu dan stres kurang dalam hari kerja Anda.

--> Download and Buy Sage Peachtree Complete Accounting 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Opini Anda tentang Topik ini